Pengaruh Iklan Billboard Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Prepp Studio

PATULADAN ISYA ALIS MATA SAMUDERA

Informasi Dasar

22.04.2711
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fenomena Iklan Billboard Arief Muhammad versi “Siap Menjadi No 1” yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan pernah menjadi salah satu topik pembicaraan di kalangan sosial media. Dan diketahui bahwa billboard tersebut merupakan billboard yang dimiliki oleh brand Prepp Studio. Penelitian ini bertujuan membahas mengenai pengaruh iklan billboard Arief Muhammad terhadap brand awareness Prepp Studio yang difokuskan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan metode survey dan disebar kepada 400 responden. Jenis Penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal yaitu suatu penelitian yang dimaksudkan untuk mengungkap masalah yang bersifat hubungan sebab akibat antara dua variable atau lebih (Sugiyono, 2008). Penelitian ini menyimpulkan adanya pengaruh iklan billboard Arief Muhammad terhadap brand awareness Prepp Studio. Sesuai dengan hipotesis penelitian yang ada, didapatkan hasil yaitu adanya pengaruh dari iklan billboard terhadap brand awareness pada Prepp Studio dikalangan masyarakat domisili Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Subjek

BRAND AWARENESS
BRAND IMAGE,

Katalog

Pengaruh Iklan Billboard Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Prepp Studio
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PATULADAN ISYA ALIS MATA SAMUDERA
Perorangan
Sylvie Nurfebiaraning
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini