Fenomena Iklan Billboard Arief Muhammad versi “Siap Menjadi No 1” yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan pernah menjadi salah satu topik pembicaraan di kalangan sosial media. Dan diketahui bahwa billboard tersebut merupakan billboard yang dimiliki oleh brand Prepp Studio. Penelitian ini bertujuan membahas mengenai pengaruh iklan billboard Arief Muhammad terhadap brand awareness Prepp Studio yang difokuskan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan metode survey dan disebar kepada 400 responden. Jenis Penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal yaitu suatu penelitian yang dimaksudkan untuk mengungkap masalah yang bersifat hubungan sebab akibat antara dua variable atau lebih (Sugiyono, 2008). Penelitian ini menyimpulkan adanya pengaruh iklan billboard Arief Muhammad terhadap brand awareness Prepp Studio. Sesuai dengan hipotesis penelitian yang ada, didapatkan hasil yaitu adanya pengaruh dari iklan billboard terhadap brand awareness pada Prepp Studio dikalangan masyarakat domisili Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.