PENGARUH RACHEL VENNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA

ANASTASIA NOVITASARI

Informasi Dasar

124 kali
22.04.2740
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Celebrity Endorser adalah seseorang yang dikenal khalayak masyarakat dengan pencapaian
unggulnya selain dari produk yang didukung. Dimana seorang celebrity endorser mempunyai
unsur Attractivenes, Trustworthines, Experties. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui adakah pengaruh celebrity endorser terhadap perilaku konsumtif remaja dan
mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser terhadap perilaku konsumtif remaja.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis data
menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketika
terjadi peningkatan celebrity endorser sebesar satu satuan, maka perilaku konsumif akan
meningkat sebesar 0,309 satu satuan. Besar pengaruh celebrity endorser terhadap perilaku
konsumtif remaja adalah sebesar 9,6%, dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak
diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

PENGARUH RACHEL VENNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANASTASIA NOVITASARI
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini