STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELAKU USAHA MIKRO RUMAH KAYU BORDIR DAN FASHION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

ADI BUDIANSAH WARGAWINATA

Informasi Dasar

132 kali
22.04.2770
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan digitalisasi berkembang sangat pesat diberbagai sektor, sektor bisnis mengaharuskan penyesuaian terhadap perkembangan digitalisasi ini tidak terkecuali para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Rumah Kayu Bordir dan Fashion menggunakan instagram sebagai media sosialnya untuk berkomunikasi. Penelitian ini menghadirkan konsep strategi komunikasi pemasaran yang dikembangkan oleh Chris Fill dan Sarah Turnbull (2016). Penelitian ini menggunakan paradigma interpretif, metode kualitatif deskriptif, teknik analisis data model Miles dan Huberman. Tujuannya untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran pada pelaku usaha mikro Rumah Kayu Bordir dan Fashion di media sosial instagram pada periode Maret- Agustus 2022. Hasil dari penelitian ini sudah mencangkup empat strategi komunikasi yang dikembangkan oleh Chris Fill dan Sarah Turnbull (2016) yaitu: strategi posisi, strategi audiens, setrategi platform dan strategi konfigurasi yang terdapat pada Rumah Kayu Bordir dan Fashion.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELAKU USAHA MIKRO RUMAH KAYU BORDIR DAN FASHION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADI BUDIANSAH WARGAWINATA
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SK411032 - KOMUNIKASI PEMASARAN 1

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini