Dalam pendidikan anak usia dini, belajar sambil bermain ada suatu cara untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan niali. Kegiatan rutinitas didalam kelas biasaya selain belajar anak diarahkan untuk mengenal berbagai macam jrnis mainan sensorik mulai dari pengenalan huruf, puzzle, lego dan lain-lan. kebiasan setelah selesai bermain anak tidak membereskan dan mengemalikan mainan mereka pada tempat asalnya. oleh karena itu, membuat anak kurang dalam mendisiplinkan diri. Tujuan dari perancangan ini memberikan storage pada meja yang bisa membantu anak juga lebih memahami kebutuhannya sendiri. ketika ia ingin menulis, mewarnai dan bermain ia akan mengembalikan barangnya ditempat penyimpanan pada meja. Dalam perancangan ini menggunakan metode penelitian kulitatif dengan teknik pengumpulan data berupa survey lapangan, data literatur dan wawancara terhadap guru TK. Tujuan dari penelitian ini memberakn storage pada meja untuk membantu anak agar barang-barang mainan tidak tertukar dengan milik temannya.