ANALISIS KONTEN PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI CV SAHABAT BISNIS NUSANTARA TAHUN 2022

TIARA JIWA

Informasi Dasar

22.06.162
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Internet merupakan sebuah jaringan komunikasi yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk komunikasi, edukasi, hiburan, bahkan juga untuk bisnis seperti pro- mosi di media sosial marketing . banyak bisnis yang awalnya hanya fokus pada penjualan secara offline kini menjadi bertambah mencoba penjualan produk secara online dengan memanfaatkan berbagai sosial media salahsatunya yaitu Instagram. Instagram mempu- nyai dukungan fitur seperti feed, Instagram story dan IG TV yang bisa digunakan untuk membuat konten promosi , testimonial , tutorial di IG TV hingga sesi live di Instagram live. dan bisa menggunakan fitur Instagram Advertising (Ads).Internet merupakan sebuah jaringan komunikasi yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk komunikasi, edukasi, hiburan, bahkan juga untuk bisnis seperti pro- mosi di media sosial marketing . banyak bisnis yang awalnya hanya fokus pada penjualan secara offline kini menjadi bertambah mencoba penjualan produk secara online dengan memanfaatkan berbagai sosial media salahsatunya yaitu Instagram. Instagram mempu- nyai dukungan fitur seperti feed, Instagram story dan IG TV yang bisa digunakan untuk membuat konten promosi , testimonial , tutorial di IG TV hingga sesi live di Instagram live. dan bisa menggunakan fitur Instagram Advertising (Ads).

Dalam Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan tujuan  untuk menggambarkan situasi maupun  kondisi secara aktual yang seringkali bersifat naratif dan natural. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis validitas dilakukan terhadap data yang diperoleh dengan menggabungkan kesimpulan yang diperoleh dari hasil wawancara dengan para informan.

penelitian ini memilih menggunakan Instagram sebagai media sosial yang digunakan untuk promosi salahsatu alasanya yaitu karena Instagram mempunyai banyak fitur yang bisa digunakan untuk promosi produk selain itu juga  Instagram memiliki  banyak penggunanya dan  juga bisa menjangkau banyak orang.

Hasil penelitian menjelaskan tentang jenis-jenis konten media sosial yang digunakan yaitu tutorial, Q&A dan juga pengumuman. Dilihat dari hasil wawancara konten yang diunggah di sosial media instagram sudah cukup baik dan menarik akan tetapi harus ditingkatkan lagi agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kata Kunci: sosial media, media sosial marketing, konten

 

Subjek

MEDIA SOSIAL PATH
MEDIA OF COMMUNICATION,

Katalog

ANALISIS KONTEN PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI CV SAHABAT BISNIS NUSANTARA TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIARA JIWA
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini