PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUFIDAH OFFICIAL TAHUN 2022

ANGGITA CAHYANI PUTRI WIBOWO

Informasi Dasar

153 kali
22.06.173
006.701 4
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Mufidah Official merupakan distributor buku islam online yang menjual berbagai macam koleksi buku pembelajaran islami untuk seluruh anggota keluarga khususnya anak sejak tahun 2017. Mufidah Official memanfaatkan media sosial Instagram untuk kemudahan berinteraksi dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Adanya Instagram @mufidahofficial harus diikuti dengan pengembangan konten yang dapat menarik perhatian pengikut Instagram.Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana perencanaan konten, penerapan konten dan evaluasi pengembangan konten. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa pengembangan konten media sosial Instagram @mufidahofficial yang telah dilakukan oleh penulis mampu menjangkau banyak audience sekaligus meningkatkan interaksi dengan audience karena adanya konten interaktif. Hal ini menunjukkan konten yang dimiliki @mufidahofficial cukup menarik dan informatif.

Kata kunci : media sosial, Instagram, konten media sosial

Subjek

CONTENT ANALYSIS
CONTENT-MULTIMEDIA,

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUFIDAH OFFICIAL TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGITA CAHYANI PUTRI WIBOWO
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini