Mufidah Official merupakan distributor buku islam online yang menjual berbagai macam koleksi buku pembelajaran islami untuk seluruh anggota keluarga khususnya anak sejak tahun 2017. Mufidah Official memanfaatkan media sosial Instagram untuk kemudahan berinteraksi dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Adanya Instagram @mufidahofficial harus diikuti dengan pengembangan konten yang dapat menarik perhatian pengikut Instagram.Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana perencanaan konten, penerapan konten dan evaluasi pengembangan konten. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa pengembangan konten media sosial Instagram @mufidahofficial yang telah dilakukan oleh penulis mampu menjangkau banyak audience sekaligus meningkatkan interaksi dengan audience karena adanya konten interaktif. Hal ini menunjukkan konten yang dimiliki @mufidahofficial cukup menarik dan informatif.
Kata kunci : media sosial, Instagram, konten media sosial