Media sosial adalah tempat untuk berinteraksi satu sama lain tanpa ada batas ruang dan waktu. Seiring dengan perkembangan jaman media sosial bisa menjadi sarana untuk pemasaran atau biasa disebut media sosial marketing dimana itu merupakan sebuah peluang perusahaan atau sebagian UMKM untuk memasarkan produknya agar lebih banyak dikenal.
Seperti pada UMKM Rsi Frozen Food sangat memanfaatkan media sosial untuk media penjualan dan promosinya. Rsi Frozen Food merupakan perusahaan yang bergerak dibidang makanan beku. Penelitian ini bertujuan untuk pengembangan konten media sosial marketing pada instagram Rsi Frozen Food.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan trianggulasi. Data yang telah didapat dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Pada bulan Juli 2022 media sosial instagram @rsifrozen.food sekarang telah memiliki 319 followers.
Kata Kunci : media sosial,konten marketing,instagram