Iris Garden merupakan salah satu Venue Outdoor yang disediakan oleh PT. Duta Abadi Perkasa Unit Batununggal Indah Club. Iris Garden BIC memperkuat cakupan pemasarannya menjadi pemasaran digital melalui Instagram. Dengan adanya Instagram @irisgarden.bic memerlukan adanya konten marketing yang menarik untuk mempromosikan layanannya, sehingga diharapkan pemesanan atau reservasi dapat meningkat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perencanaan pembuatan konten, penerapan konten, dan mengetahui evaluasi hasil penerapan konten pada Instagram @irisgarden.bic. Penelitian ini bersifat penelitian deskriptif kualitatif yang menceritakan dan menyampaikan situasi dan kondisi yang sebenarnya yang bersifat naratif (bersifat menguraikan) dan alamiah. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi dan trianggulasi. Hasil dari penelitian menjelaskan tahap-tahap mulai dari perencanaan pembuatan konten, penerapan konten, sampai tahap evaluasi hasil penerapan konten marketing yang telah dibuat. Terdapat 12 ide konten berdasarkan teori yang didapatkan, namun pada penelitian ini hanya menggunakan 5 (lima) ide konten yang diterapkan yaitu promosi produk, tips & trick, quotes, ucapan hari besar dan informasi terkait objek. . Dilihat dari Instagram Insight pemasaran digital melalui Instagram memiliki banyak manfaat dan berguna untuk perusahaan, dilihat dari followers pada Instagram @irisgarden.bic mengalami peningkatan 97 followers dan terdapat 30 client yang sudah melakukan reservasi.
Kata kunci: Media Sosial Marketing, Konten Marketing, Instagram @irisgarden.bic