Analisis Pengembangan Konten Social Media Marketing Pada Facebook Plasa Telkom Solok Tahun 2022

ADINDA LAILA MAISYARAH

Informasi Dasar

22.06.188
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Banyaknya fitur dan berbagai keunggulan serta keuntungan yang ada di internet, membuat dunia pemasaran turut berkembang. Kini dengan memanfaatkan internet, pemasaran digital tidak lagi sebatas iklan yang terpampang di billboard, muncul di televisi atau hanya berupa iklan yang berisi suara di radio. Media sosial adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan dan digemari untuk mengimplementasikan kegiatan pemasaran digital.

Facebook sendiri menjadi fokus utama dalam campaign social media marketing karena mempertimbangkan media sosial yang paling banyak dipakai oleh target konsumen yang akan dituju. PT Telkom Indonesia, Tbk adalah perusahaan jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembuatan akun dan konten marketing melalui media sosial Facebook Telkom Solok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif terapan dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi, dan triangulasi. Data yang telah didapat dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan.

Kata Kunci: Internet, Pemasaran, Media Sosial, Facebook

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
SOCIAL MARKETING,

Katalog

Analisis Pengembangan Konten Social Media Marketing Pada Facebook Plasa Telkom Solok Tahun 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADINDA LAILA MAISYARAH
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini