Analisis Komunikasi Pemasaran Pada Konten Instagram Rokgaliya Tahun 2022

ARIFA NABILA ANANTO

Informasi Dasar

149 kali
22.06.196
658.802
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Media sosial menjadi sebuah media daring yang dapat digunakan semua kalangan yang memudahkan penggunanya untuk berpartisipasi. Seiring dengan perkembangan jaman media sosial bisa menjadi sarana untuk pemasaran yang biasa disebut dengan sosial media marketing. Sebuah peluang perusahaan untuk memasarkan produknya agar lebih dikenal. Sosial media marketing membutuhkan konten menarik yang dapat mempengatuhi minat beli konsumen. Konten tersebut bisa diunggah melalui berbagai macam sosial media termasuk Instagram. Unggahannya dapat berupa foto atau video dengan caption yang sesuai. Rokgaliya merupakan sebuah perusahaan yang bergerang dalam bidang fashion.

Penelitian ini bertujuan untuk merancang konten media sosial pada Instagram Rokgaliya. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, dokumentasi, dan wawancara. Data yang telah didapat dianalisis kebenarannya dengan menggunakan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa media sosial Instagram Rokgaliya memiliki konten edukatif, informatif, dan menarik.

 

Kata kunci : Media sosial, Media sosial marketing, Konten.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
MEDIA COMMUNICATION, SOCIAL MEDIA-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

Analisis Komunikasi Pemasaran Pada Konten Instagram Rokgaliya Tahun 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIFA NABILA ANANTO
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini