Media sosial menjadi sebuah media daring yang dapat digunakan semua kalangan yang memudahkan penggunanya untuk berpartisipasi. Seiring dengan perkembangan jaman media sosial bisa menjadi sarana untuk pemasaran yang biasa disebut dengan sosial media marketing. Sebuah peluang perusahaan untuk memasarkan produknya agar lebih dikenal. Sosial media marketing membutuhkan konten menarik yang dapat mempengatuhi minat beli konsumen. Konten tersebut bisa diunggah melalui berbagai macam sosial media termasuk Instagram. Unggahannya dapat berupa foto atau video dengan caption yang sesuai. Rokgaliya merupakan sebuah perusahaan yang bergerang dalam bidang fashion.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang konten media sosial pada Instagram Rokgaliya. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, dokumentasi, dan wawancara. Data yang telah didapat dianalisis kebenarannya dengan menggunakan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa media sosial Instagram Rokgaliya memiliki konten edukatif, informatif, dan menarik.
Kata kunci : Media sosial, Media sosial marketing, Konten.