Lycies Bento merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner. Lycies Bento berdiri pada tahun 2011. Lycies Bento memperluas jaringan pemasaran nya menggunakan media sosial yaitu Instagram, melalui Instagram memudahkan konsumen untuk mengetahui produk apa saja yang ada dan tersedia. Dengan adanya Instagram @lydialyciesbento perlu adanya pembuatan konten marketing untuk mempromosikan produk Lycies bento, sehingga diharapkan penjualan meningkat setiap harinya.
Tujuan penelitian ini di lakukan untuk mengetahui bagaimana perencanaan content marketing, pelaksanaan content marketing, dan evaluasi pembuatan conten marketing. Penelitian ini bersifat kualitatif studi deskriptif yang menggambarkan, memaparkan situasi dan kondisi yang sebenarnya. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, observasi pada media sosial Instagram produk serupa dan studi pustaka terhadap dokumentasi Lycies Bento
Hasil penelitian menjelaskan tahapan mulai dari perencanaan content marketing, pelaksanaan content marketing sampai kepada tahap evaluasi content marketing yang telah dibuat. Dilihat dari Instagram insight bahwa pemasaran digital melalui Instagram ini sangat bermanfaat dan berguna bagi Lycies Bento.
Kata kunci : Social Media, Konten Marketing, Instagram @lydialyciesbento