PENGEMBANGAN KONTEN SOCIAL MEDIA PADA INSTAGRAM UMKM LYCIES BENTO TAHUN 2022

EPI PANIA SERINA SINAGA

Informasi Dasar

22.06.199
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Lycies Bento merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner. Lycies Bento berdiri pada tahun 2011. Lycies Bento memperluas jaringan pemasaran nya menggunakan media sosial yaitu Instagram, melalui Instagram memudahkan konsumen untuk mengetahui produk apa saja yang ada dan tersedia. Dengan adanya Instagram @lydialyciesbento perlu adanya pembuatan konten marketing untuk mempromosikan produk Lycies bento, sehingga diharapkan penjualan meningkat setiap harinya.

Tujuan penelitian ini di lakukan untuk mengetahui bagaimana perencanaan content marketing, pelaksanaan content marketing, dan evaluasi pembuatan conten marketing. Penelitian ini bersifat kualitatif studi deskriptif yang menggambarkan, memaparkan situasi dan kondisi yang sebenarnya. Data dikumpulkan melalui metode wawancara, observasi pada media sosial Instagram produk serupa dan studi pustaka terhadap dokumentasi Lycies Bento

Hasil penelitian menjelaskan tahapan mulai dari perencanaan content marketing, pelaksanaan content marketing sampai kepada tahap evaluasi content marketing yang telah dibuat. Dilihat dari Instagram insight bahwa pemasaran digital melalui Instagram ini sangat bermanfaat dan berguna bagi Lycies Bento.

 

Kata kunci : Social Media, Konten Marketing, Instagram @lydialyciesbento

 

 

Subjek

MARKETING RESEARCH
SOCIAL MEDIA-MARKETING,

Katalog

PENGEMBANGAN KONTEN SOCIAL MEDIA PADA INSTAGRAM UMKM LYCIES BENTO TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EPI PANIA SERINA SINAGA
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini