ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DALAM PROSES REGISTRASI INDIHOME MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) ( STUDI KASUS PADA TIM DIGITAL CHANNEL INDIHOME TELKOM REGIONAL 4 JATENG - DIY 2022)

ROZUL MOEHAMMAD DJORGI

Informasi Dasar

22.06.200
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Hingga saat ini masa pandemi masih berlangsung, berbagai aktivitas telah banyak diahlihkan yang semula bersifat offline menjadi kegiatan online. Telkom Indonesia melalui IndiHome berupaya memenuhi dan mendukung segala aktivitas masyarakat akan kebutuhan layanan internet. IndiHome merupakan layanan digital yang menjadi garis depan dalam menyediakan akses internet di Indonesia.

IndiHome memiliki 2 tim dalam menawarkan layanan yaitu secara manual dengan menggunakan pemasaran secara langsung dan menggunakan pemasaran melalui Digital Channel. Digital Marketing Operation merupakan unit yang berperan dalam megelola pemasaran IndiHome melalui media digital. Dalam proses tersebut, tim digital memiliki landing page yang berfungsi sebagai media dalam proses registrasi. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan suatu kajian yang berbentuk penelitian tentang Customer Satisfaction dalam proses registrasi IndiHome Tim Digital Channel Telkom Regional 4 menggunakan metode (IPA).

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan interview, kuesioner, observasi dan studi pustaka. Total jumlah responden yang dijadikan sampel pada penelitian ini adalah 241 responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif, metode (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CIS).

Kata Kunci : IndiHome, Customer Satisfaction, Metode (IPA)

Subjek

MARKETING RESEARCH
CUSTOMER SATISFACTION,

Katalog

ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DALAM PROSES REGISTRASI INDIHOME MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) ( STUDI KASUS PADA TIM DIGITAL CHANNEL INDIHOME TELKOM REGIONAL 4 JATENG - DIY 2022)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROZUL MOEHAMMAD DJORGI
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini