PENERAPAN STANDAR PELAYANAN DI TJOKRO RESTORAN HOTEL GRAND TJOKRO YOGYAKARTA

MIA NOVIANTI

Informasi Dasar

158 kali
22.06.218
647.940 68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Food and Beverage merupakan department dihotel yang bertugas menyediakan dan mengolah makanan dan minuman untuk para tamu hotel. Dalam food and Beverage service diantaranya seperti service, main kitchen, cold kitchen, hot kitchen dan pastry. Diantaranya bertugas memberikan pelayanan yang baik kepada tamu untuk mendapatkan kualitas pelayanan di department food and beverage. Kualitas produk untuk mencapai kepuasan tamu dalam produk yang di hasilkan. Dalam meningkatkan kualitas produk setiap hotel memiliki beberapa cara untuk meningkatkan kualitas bahan baku yang akan digunkan untuk mengolah produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana upaya food and beverage dalam meningkatkan kualitas bahan baku di hotel. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, interview dan dokumentasi kemuadian dianalisis dengan memberikan kesimpulan dan saran menurut penulis. Hasil penelitian yang didapat untuk mengetahui upaya Food and Beverae Department untuk meningkatkan kualitas produk di hotel.

 

Kata Kunci : Food and Beverafe, Bahan Baku, Kualitas produk.

Subjek

HOTEL
HOTEL MANAGEMENT,

Katalog

PENERAPAN STANDAR PELAYANAN DI TJOKRO RESTORAN HOTEL GRAND TJOKRO YOGYAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MIA NOVIANTI
Perorangan
Umi Sumarsi, Dendi Gusnadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DHG3G2 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  • DMH1B2 - PENGEMBANGAN PROFESIONALISME

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini