PERANAN TRAINEE PADA DEPARTEMEN KANTOR DEPAN DI HARRIS HOTEL BATAM CENTER

BIBIANA LEPA

Informasi Dasar

155 kali
22.06.237
647.068
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin membaiknya pariwisata di Batam. Batam merupakan kota yang sangat dekat dengan Singapore. Oleh karena itu banyak wisatawan yang daatang untuk berwisataa di Batam. Selain berwisatawan, diperlukan juga akomodasi untuk penginapan. Pada sebuah hotel terdapat beberapa departemen operasional yang hasilnya berupa layanan dapat dinikmati oleh para tamu. Departemen tersebut adalah Front Office departemen Food &  Beverage, departemen Housekeeping. Departemen yang menangani penjualan kamar adalah departemen Front Office. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi deskiptif. Data dikumpulkan dengan meneliti melalui informan (narasumber). Informan dalam penelitian ini adalah Front Office Staff, Front Office Supervisor dan Duty Manager di Harris Hotel Batam Center.

 

Kata Kunci: Peranan Trainee, proses pelatihan, front office, Harris Hotel Batam Center

Subjek

HOSPITALITY INDUSTRY
HOTEL MANAGEMENT,

Katalog

PERANAN TRAINEE PADA DEPARTEMEN KANTOR DEPAN DI HARRIS HOTEL BATAM CENTER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BIBIANA LEPA
Perorangan
DENDI GUSNADI, RIZA TAUFIQ
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini