STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PASTRY DEPARTEMENT DI HOTEL HARPER PURWAKARTA BY ASTON 2022

NURUL LITA RIDHA AULIYA

Informasi Dasar

22.06.243
910.688
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang Standar Operasional Prosedur pastry departement di Hotel Harper Purwakarta By Aston. Rumusan masalah yang peneliti ambil adalah Standar Operasional Prosedur pastry dan penerapan Standar Operasional di pastry dengan di latar belakangi oleh ketidak memikirkan tentang adanya departement pastry and bakery karena hot kitchen lebih penting serta memiliki fungsi lebih besar untuk menyediakan makanan utama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bekerja di industri perhotelan, terutama di Departemen Pengolahan Makanan dan Minuman. Penelitian diharapkan dapat menambah wawasan mengenai standard operasional prosedur di industri perhotelan. Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dan menggunakan teknik pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi kemuadian dianalisis dengan memberikan kesimpulan dan saran menurut penulis. Hasil penelitian yang didapat untuk mengetahui upaya Food and Beverage Department untuk meningkatkan kualitas produk di hotel. Kata kunci : Patiseri, Hotel, Standar operasional prosedur

Subjek

HOSPITALITY INDUSTRY
HOSPITALITY INDUSTRY MARKETING,

Katalog

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PASTRY DEPARTEMENT DI HOTEL HARPER PURWAKARTA BY ASTON 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL LITA RIDHA AULIYA
Perorangan
Edwin Baharta, Dendi Gusnadi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DMH2A2 - KERJA PRAKTEK
  • DMH3A6 - MAGANG
  • VPI3GC - MAGANG

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini