PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI LOBBY LOUNGE HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA

INTAN SERUNI

Informasi Dasar

244 kali
22.06.261
647.068
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Hotel merupakan sarana akomodasi yang memberikan fasilitas dan pelayan kepada tamu atau pengunjung hotel. Selain kamar, tamu hotel juga membutuhkan makanan dan minuman. Food & Beverage Service adalah bagian yang bertugas dalam memberikan pelayanan mengenai makanan dan minuman. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keingintahuan penulis terhadap Standard Operating Procedure (SOP) yang ada di Lobby Lounge Hotel JW Marriott Surabaya untuk mengetahui alasan di balik banyaknya ulasan positif di website Tripadvisor. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui standard operating procedure dan penerapannya di Lobby Lounge Hotel JW Marriott Surabaya. Metodologi penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan studi pustaka dan studi lapangan. Hasil dari penelitian ini yaitu deskripsi tentang standard operating procedure dan penerapan standard operating procedure di Lobby Lounge Hotel JW Marriott Surabaya.

Subjek

STANDARD OPERATING PROCEDURE
HOTEL INDUSTRY,

Katalog

PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI LOBBY LOUNGE HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INTAN SERUNI
Perorangan
Edwin Baharta, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DHH1C3 - OPERASIONAL RESTORAN I
  • DHH1G3 - OPERASIONAL RESTORAN II

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini