TINJAUAN OPERASIONAL KERJA KANTOR DEPAN DI HILTON HOTEL BANDUNG

ROZZABELL APRILIANY NANDRA MILENIA

Informasi Dasar

86 kali
22.06.269
647.940 68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tinjauan ini membahas tentang operasional kantor depan di hotel Hilton Bandung. Tujuan penelitian kajian literatur ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan Front Office Department dalam pelayanan tamu di hotel. Pembahasan tinjauan ini dilakukan secara deskriptif berdasarkan penelitian sebelumnya yang pernah dilakukan mengenai peranan Front Office Department dalam operasional kerja di hotel. Penelitian ini menggunakan landasan teori dan metodologi penelitian yang sesuai dengan latar belakang tinjauan. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menjalankan standard operasional kerja yang berlaku di hotel akan memberi pelayanan yang efektif dan efisien bagi tamu yang menginap di hotel.

Kata Kunci : Kantor depan, Operasional Kerja, Hotel

Subjek

HOSPITALITY INDUSTRY
HOTEL,

Katalog

TINJAUAN OPERASIONAL KERJA KANTOR DEPAN DI HILTON HOTEL BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROZZABELL APRILIANY NANDRA MILENIA
Perorangan
RIZA TAUFIQ, UMI SUMARSIH
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DHG1C2 - KANTOR DEPAN I

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini