Perancangan Strategi Promosi dan Media Visual Kedai Kinetik di Tangerang

BIMO AR RAHMAAN

Informasi Dasar

83 kali
22.04.2965
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tren minum kopi di kalangan anak muda belakangan menjadi kebiasaan yang sering dijumpai. ditambah kebiasaan masyarakat yang suka nongkrong berkumpul bersama teman telah menjadi gaya hidup baru di zaman modern ini. kebiasaan nongkrong sambil ngopi yang membuat tren minum kopi meningkat. tak heran nongkrong di coffee shop saat ini pun menjadi gaya hidup remaja sekarang demi menjaga eksistensi dirinya pada masa sekarang. hal tersebut yang membuat perkembangan bisnis coffee shop mulai menjamur dimana-mana, khususnya pada kota kota besar di Indonesia. Salah satunya Kedai Kinetik, Kedai Kinetik merupakan kafe yang telah berdiri sejak tahun 2015. Meskipun berdiri sudah cukup lama tetapi promosi yang telah dilakukan oleh Kedai Kinetik masih belum optimal, sehingga memerlukan perancangan strategi promosi yang tepat yang dapat meningkatkan jumlah penjualan dari Kedai Kinetik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, kuesioner dan studi Pustaka setelah itu diolah dengan metode SWOT, AISAS, dan AOI. Hasil dari penelitian ini adalah rancangan strategi promosi dan media visual yang diharapkan strategi promosi ini dapat membantu meningkatkan penjualan dari Kedai Kinetik.

Kata Kunci : Strategi Promosi, Kedai Kopi, Kualitatif, UMKM

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi dan Media Visual Kedai Kinetik di Tangerang
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BIMO AR RAHMAAN
Perorangan
Sri Nurbani, Apsari Wiba Pamela
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini