Analisis Co-creation Bisnis Produk Virtual Account (Studi Kasus: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk.)

MARGO GUNATAMA

Informasi Dasar

22.05.095
658.401 2
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Perkembangan teknologi semakin pesat seiring dengan hadirnya industri bank 4.0, dengan frekuensi transaksi perusahaan pada e-channel menurun secara signifikan berdasarkan laporan tahunan, perusahaan membutuhkan sesuatu yang baru dengan teknologi terbaru. Co-Creation menjadi solusi untuk mencapai strategi bisnis baru dan menciptakan transaksi yang lancar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Co-Creation dalam internal perusahaan dan dengan pihak ketiga untuk mengembangkan virtual account sebagai strategi bisnis baru. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan wawancara mendalam dan dokumen internal bisnis perusahaan. Hasil dari penelitian ini adalah diferensiasi definitif dari empat faktor co-creation. Sebagai kesimpulan, penelitian ini menyarankan perusahaan untuk menganalisis fokus mereka pada kurangnya co-creation dan kondisi perusahaan untuk meningkatkan frekuensi transaksi di e-channel dengan co-creation yang lebih kuat dengan pelanggan untuk menciptakan bisnis digitalisasi yang kuat.

Subjek

BUSINESS STRATEGY
BUSINESS STRATEGY-MANAGEMENT,

Katalog

Analisis Co-creation Bisnis Produk Virtual Account (Studi Kasus: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk.)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MARGO GUNATAMA
Perorangan
Dodie Tricahyono, Dian Indiyati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini