Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman ( Studi Kasus Pada Pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir /JNE Cabang Pematangsiantar)

SATRINA YULIARTA SIMANJUNTAK

Informasi Dasar

22.04.3179
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dunia bisnis saat ini sudah sungguh sangat berkembang pesat, dan di era modern saat ini juga tidak terlepas dari persaingan di dunia usaha dan dunia industri yang semakin ketat. Tentunya perusahaan perusahaan dituntut untuk semakin kreatif dan inovatif untuk mencapai dan meningkatkan kepuasan konsumennya, terutama perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang semakin cepat dan pesat. Salah satu faktoragar perusahaan dapat bersaing di pasar adalah dengan memberikan harga yang sesuai dengan keinginan pasar, dan memberikan kualitas pelayanan yang baik, sehingga menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan skala ordinal. Populasi penelitian ini merupakan konsumen yang pernah menggunakan jasa pengiriman JNE di Pematangsiantar. Hasil penelitian secara parsial diketahui bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen diperoleh thitung (3,423) > ttabel (1,984) dan tingkat signifikan 0,001 < 0,05. Secara parsial diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen diperoleh thitung (10,192) > ttabel (1,984) dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Subjek

SERVICE MANAGEMENT-QUALITY
Services management,

Katalog

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman ( Studi Kasus Pada Pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir /JNE Cabang Pematangsiantar)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SATRINA YULIARTA SIMANJUNTAK
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini