Scarlett Whitening merupakan produk merek kecantikan lokal yang fokus penjualannya di internet. Produk ini mampu mengalahkan merek internasional dalam perawatn tubuh yaitu sebesar 57% paling diminati, dan termasuk kedalam posisi kedua top brand skincare lokal paling diminati di ecommerce pada tahun 2021. Banyak bentuk electronic word of mouth yang dilakukan scarlett whitening, namun belum membuat posisinya berada di peringkat satu yang bisa dikalahkan merek lokal yang baru viral saat ini padahal karakteristik e-womnya udah cukup memenuhi belum membuat minat beli konsumennya menjadi nomor satu. Perlunya identitas agar menjadi top of mind dan kepercayaan konsumen serta mampu bersaing, dalam hal ini yaitu brand image. Tujuan daripada penelitian ini untuk mencari tahu pengaruh e-wom terhadap minat beli melalui brand image sebagai variabel intervening pada konsumen produk scarlett whitening di aplikasi shopee. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan analisis deskriptif. Jumlah responden yang digunakan 400 orang konsumen yang pernah membeli scarlett whitening di aplikasi shopee. Teknik samplingnya yaitu non probability sampling dan skala likert serta analisis data dengan metode partial least square software SmartPLS 3.2.9. Adapun hasilnya yaitu electronic word of mouth (X) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). electronic word of mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image (Z). Brand image (Z) memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli (Y). Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli melalui Brand Image. Kata Kunci : Electronic word of mouth, Brand Image, Minat Beli