Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana strategi digital marketing yang dilakukan oleh Skin Game dalam membangun brand awareness melalui Instagram. Pada era serba digital saat ini seluruh kegiatan dilakukan serba digital, tentu hal ini tidak luput dari perhatian Skin Game. Banyaknya brand skincare lokal membuat Skin Game harus terus berupaya untuk dapat disadari dan dikenali kehadirannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan teori digital marketing dari Eun Young Kim dan brand awareness dari Kotler. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa straregi digital marketing yang dilakukan oleh Skin Game meliputi interactive yaitu membangun hubungan yang baik dengan pengikut di Instagram, incentive program yaitu membentuk komunitas, site design yaitu menyajikan design yang menarik, dan cost yaitu efektivitas biaya dapat membangun brand awareness yang memiliki empat tingkat yaitu brand unaware yaitu Skin Game melakukan pengenalan melalui Instagram dan melakukan campaign, brand recognition yaitu Skin Game melakukan campaign agar publik menyadari kehadirannya dan mempertahakan ciri khas Skin Game seperti design konten dan packaging, brand recall yaitu Skin Game melakukan pendekatan dan terus mempertahankan konsumen yang pernah melakukan pembelian serta meningkatkan komunikasi, top of mind yaitu Skin Game melakukan pemeliharaan terhadap kualitas dari produk mereka dan tetap menjaga komunikasi dengan konsumen.
Kata Kunci: Brand Awareness, Campaign, Digital Marketing, Media Sosial