Strategi Humas menjadi salah satu bentuk strategi yang sering digunakan untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Dalam pelaksanaan strategi humas, diperlukan peranan konten yang menarik untuk memperoleh perhatian dari masyarakat. Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi humas Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bogor dalam mengelola sosial media instagram @kominfobogor dan juga respon masyarakat terhadap aktivitas humas Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bogor dalam mengelola sosial media instagram @kominfobogor. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah dengan pendekatan kualitatif melalui wawancara kepada target narasumber. Objek yang difokuskan dalam penelitian ini adalah Diskominfo Bogor. Hasil menunjukkan bahwa peran Diskominfo Bogor sebagai humas mampu mengelola konten sosial media dengan baik. Tindakan yang dilakukan adalah menetapkan target audience, membuat timetable, dan mendistribusikan konten. Respon audience dikatakan cukup baik terhadap pengelolaan media sosial yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bogor. Maka, dapat disimpulkan bahwa konten dalam media Instagram @kominfobogor cukup baik karena dapat menggunakan storytelling dan interaksi dengan para audience