STRATEGI PUBLIC RELATIONS KIARA ARTHA PARK PADA MASA PANDEMI COVID-19

DARA AYU AULIA LAKEISHA

Informasi Dasar

160 kali
22.04.3210
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

Abstrak

Di masa pandemi Covid-19, Pemerintah kota Bandung menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB)  untuk mengurangi penyebaran covid-19 serta aturan penutupan sementara pada beberapa objek wisata di kota Bandung. yang berdampak pada penurunan pendapatan pada sektor wisata, hal tersebut mengakibatkan banyak objek wisata kota Bandung yang tutup permanen karena kekurangan biaya untuk oprasional, pengurangan karyawan, serta jumlah pengunjung yang semakin menurun. Namun Kiara Artha Park mampu bertahan di masa pandemi yang dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung. Maka penelitian ini menelaah ??strategi public relation Kiara Artha Park dalam membangun citra positif di tengah pandemi Covid-19 dengan menggunakan metode kualitatif dan mengintegrasikan pendekatan studi kasus. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukan bahwa pada masa pandmi covid-19, Kiara Artha Park menerapkan strategi yang tepat kepada khalayaknya sehingga didapatkan citra positif 

 

 Kata Kunci: Covid-19, Kiara Artha Park, Public Relations, Strategi, Jasa

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
STRATEGY MARKETING,

Katalog

STRATEGI PUBLIC RELATIONS KIARA ARTHA PARK PADA MASA PANDEMI COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DARA AYU AULIA LAKEISHA
Perorangan
Muhammad Al Assad R
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3I3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini