Kota Bandung memiliki perubahan signifikan yang dirasakan juga oleh masyarakatnya, terutama masyarakat pada golongan generasi Y yang begitu banyak di Kota Bandung. perubahan perilaku ini disebabkan oleh banyaknya penerimaan berita COVID-19 di internet serta penggunaan internet yang tinggi di kota bandung. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perubahan perilaku pada generasi y di kota bandung dalam menerima berita COVID-19 di internet. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teori yang digunaka yaitu teori komunikasi Behaviorisme yang dikembangkan oleh Jhon B. Watson (1878-1958).
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa perubahan perilaku yang terjadi sangat beragam yaitu, perubahan perilaku menjadi individu yang selalu memakai pembayaran non-tunai, perubahan dalam gaya bekerja yaitu lebih dominan bekerja WFH (Work From Home), perubahan yang signifikan terhadap gaya hidup sehat, perubahan perilaku menjadi tidak terbiasa menghabiskan waktu terlalu lama diluar rumah, berperilaku lebih tenang menghadapi situasi dan kondisi, perubahan perilaku menjadi peduli terhadap perkembangan pandemi, peduli pada dirinya dan sekitarnya. Peneliti menyimpulkan bahwa Generasi Y di Kota Bandung memiliki perubahan perilaku yang sangat beragam.
Kata Kunci : Perubahan Perilaku, Behaviorism, Generasi Y, Internet, Berita Covid-19