Penggunaan celebrity endorser sebagai strategi pemasaran semakin marak digunakan oleh merekmerek ternama salah satunya merek Pantene. Saat ini Pantene tengah menjadi pusat perhatian audiens karena memilih Keanu Angelo sebagai bintang iklan barunya yaitu pada iklan Micrales Hair Supplement Bye #Rambutcapek Hello #Rambutkecharge. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh yang diberikan variabel celebrity endorser terhadap brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik non-probability sampling dan purposive sampling sehingga didapat jumlah sampel yang diambil dari followers Instagram Pantene untuk penelitian ini sebanyak 395 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Dimana hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel X (celebrity endorser) terhadap variabel Y (brand image). Adapun sebanyak 68.8% pengaruh atau kontribusi yang diberikan oleh variabel celebrity endorser untuk variabel brand image sedangkan 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel celebrity endorser dengan variabel brand image juga memiliki hubungan yang termasuk dalam kategori hubungan sangat kuat yaitu 0,830.
Kata kunci : Celebrity Endorse, Brand, Image Komunikasi pemasaran, Pantene