Pandemi COVID-19 membuat berbagai aspek kehidupan terkena dampak perubahan, termasuk pola fikir, gaya hidup, serta tren dalam berwisata. Menggabungkan antara kegiatan olahraga dengan wisata kini menjadi ketertarikan tersendiri. Mengusung konsep Sport Tourism, BSD Xtreme Park (BXP) yang berlokasi di BSD City, Tangerang menghadirkan sensasi berwisata sambil menikmati kegiatan olahraga yang memacu adrenalin. Akan tetapi, dikarenakan perancangan promosi yang belum tepat dan terstruktur, BXP menemui kesulitan dalam mencapai khalayak sasaran yang dituju. Sehingga, jumlah kedatangan khalayak sasar belum tercapai dengan maksimal. Penelitian dilakukan dengan metode kualitatif-deskriptif, disertai dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan kajian dokumen, kemudian dianalisis menggunakan AIO, STP dan 4P, SWOT, Matriks serta AISAS. Diharapkan penelitian ini menghasilkan rancangan promosi yang lebih tepat, terstruktur, dan terarah kepada khalayak sasar melalui event wisata olahraga dan media pendukung lainnya.