OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UMKM KOTA BANDUNG PADA ERA SOCIETY 5.0

ZITACHILA VIRGINIA RAHMALLAH

Informasi Dasar

251 kali
22.05.108
658.84
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Di era society 5.0, teknologi komputer dan internet sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi terutama di Indonesia. Sehingga mayoritas pengusaha di Indonesia sudah bertransformasi ke digital marketing, karena digital marketing merupakan salah satu cara pemasaran yang tepat untuk diterapkan pada era society 5.0 ini. Namun, tidak semua orang paham bagaimana cara mengoptimalkan strategi digital marketing, tidak sedikit pengusaha yang gagal dalam menerapkan digital marketing. Oleh karena itu penulis mengangkat topik optimalisasi digital marketing dalam tesis yang berjudul “Analisis optimalisasi digital marketing UMKM di kota Bandung pada era Society 5.0”. Tesis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengoptimalisasikan digital marketing terhadap perkembangan bisnis UMKM bidang kuliner di kota Bandung, seperti Cemilan Bang Otot, pada era Society 5.0. Metode penelitian yang akan digunakan dalam pembuatan tesis adalah metode analisis kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Harapan penulis mengambil topik ini adalah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pengelola UMKM akan pentingnya digital marketing, serta membantu UMKM agar mengetahui bagaimana mengoptimalisasikan digital marketing untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam memasarkan produk yang mereka jual serta memberikan contoh representasi produk yang menarik secara visual.

Subjek

STRATEGI BISNIS
Marketing - business,

Katalog

OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UMKM KOTA BANDUNG PADA ERA SOCIETY 5.0
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZITACHILA VIRGINIA RAHMALLAH
Perorangan
Ira Wirasari, Ilhamsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini