Kajian Brand Fashion Wanita Lokal Di Kota Bandung (Studi Kasus : Calla The Label dan Halona)

MUTIARA INSANI NASUTION

Informasi Dasar

170 kali
22.05.110
746.92
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Abstrak

 

 

               Fashion merupakan salah satu cerminan diri dari para penggunannya. Eksistensi brand fashion lokal wanita diindustri fashion semakin terlihat jelas. Salah satu faktor pendorong keberhasilan sebuah brand fashion adalah dengan memanfaatkan branding.. Namun minimnya pengetahuan para pemilik fashion brand  mengenai pentingnya menyusun strategi branding yang tepat bagi perusahaannya. Selain itu bagaimana cara meningkatkan nilai sebuah brand dengan membangun  brand awareness calon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meninjau brand Calla The Label dan Halona yang kemudian menghasilkan adaptasi strategi branding dari brand fashion lokal Calla The Label dan kemudian dapat digunakan dan diseuaikan oleh para pemilik brand fashion wanita dalam menyusun strategi branding dan mengembangkan brandnya. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan studi literatur, wawancara, observasi dan analisis data. Peninjauan kedua brand fashion ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai penggunaan strategi branding seperti apa yang tepat digunakan untuk para pemula atau yang sudah berdiri di industri fashion lokal ini.

 

Kata Kunci : Branding,Strategi Branding, Brand Awareness, Fashion Lokal

Subjek

BRANDING
BRAND DESIGN,

Katalog

Kajian Brand Fashion Wanita Lokal Di Kota Bandung (Studi Kasus : Calla The Label dan Halona)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUTIARA INSANI NASUTION
Perorangan
Ira Wirasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DMI1G3 - DESAIN DAN BRANDING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini