STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM KULINER DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus: Waroeng Soejo)

ESFANI MENTARI

Informasi Dasar

22.05.112
658.81
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi digital telah banyak mengubah cara berbisnis di bidang usaha makanan dan minuman. Perusahaan yang cenderung tidak mawas diri dengan perkembangan ini dengan cukup cepat dan akan kalah dengan mereka yang mengadopsi media komunikasi yang lebih cepat. Apalagi saat ini konsumen semakin cepat mengalami perubahan dan pergeseran, sehingga perusahaan semakin dituntut untuk segera beradaptasi dengan keadaan dan permintaan konsumen. Penelitian ini bertujuan membuat model strategi bisnis strategis untuk UMKM bidang kuliner di kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Pada proses pembuatan strategi bisnis digital melalui analisis lingkungan pemasaran (internal dan eksternal), metode SWOT, mengidentifikasi manfaat produk dan insight target audiens, Contact Point Management, AISAS dan data tersebut diimplementasikan kepada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Waroeng Soejo.

Kata kunci: UMKM, era digital, perilaku konsumen, strategi komunikasi pemasaran

Subjek

THESIS
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM KULINER DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus: Waroeng Soejo)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ESFANI MENTARI
Perorangan
Ira Wirasari, Ilhamsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini