Penelitian ini membahas mengenai kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR). Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara Podomoro Park Bandung dalam melakukan strategi komunikasi CSR dan strategi pengorganisasian informasi pada multi-stakeholder. Peneliti menggunakan teori strategi komunikasi CSR menurut Joep Cornelissen, strategi pengorganisasian infromasi menurut Karl Weick, dan teori pentahelix menurut Aditya. Ketiga teori peneliti gunakan untuk mengetahui cara Podomoro Park Bandung dalam melakukan kegiatan program CSR pada multistakeholder. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus menurut dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara yang mendalam, serta melakukan observasi lapangan. Melalui metode yang peneliti gunakan, bertujuan untuk mengetahui cara atau upaya Podomoro Park Bandung dalam melakukan kegiatan program CSR melalui strategi komunikasi CSR dan strategi pengorganisasian informasi pada multi-stakeholder. Data temuan yang didapatkan selanjutnya dipaparkan dari hulu ke hilir sehingga membentuk model strategi komunikasi CSR dan strategi pengorganisasian informasi yang digunakan oleh Podomoro Park Bandung.
Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Pengorganisasian Informasi, Strategi.