PENERAPAN STANDARD OPERASIONAL PROSEDUR DEPARTEMEN PASTRYGRAND TEBU HOTEL BANDUNG

ALMIRA ZAIDA ZOHRA

Informasi Dasar

109 kali
22.06.334
647.068
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang Standard Operasional Prosedur di Grand Tebu Hotel. SOP (Standard Operasional Prosedur) adalah pedoman dalam pelaksanaan operasional kerja , yang memudahkan dalam pekerjaan dan membuat operasional berjalan dengan lancar.  Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis penerapan standard operasional department pastry Grand Tebu Hotel. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi deskriptif dengan Teknik Analisa data dan pengumpulan data. Penulis telah melakukan penelitian selama 6 bulan di grand tebu hotel dan hasilnya adalah penerapan standard operating procedur di pastry belum cukup baik dikarnakan peralatan dan bahan yang kurang memadai sehingga menghambat pekerjaan dan  membuat produk yang dihasilkan tidak sesuai SOP dan kurang maksimal. Maka dari itu penulis mengarapkan agar peralatan dan bahan lebih dilengkapi lagi agar tidak menghambat pekerjaan. 

Subjek

HOTEL
HOTEL MANAGEMENT,

Katalog

PENERAPAN STANDARD OPERASIONAL PROSEDUR DEPARTEMEN PASTRYGRAND TEBU HOTEL BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALMIRA ZAIDA ZOHRA
Perorangan
Dendi Gusnadi, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VHI3A4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini