Perancangan Ulang Identitas Visual Dan Media Promosi Andonk Kopi Cirebon

FIRDA ALIVIA RAHMANI

Informasi Dasar

22.04.3515
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri kopi di Indonesia cukup berkembang hingga kini di tahun 2022 yang ditandai dengan mulai banyaknya kedai kopi yang bermunculan. Seperti Andonk Kopi yang ada di Kota Cirebon namun belum memiliki identitas visual dan media promosi yang memadai untuk menonjolkan dirinya di lingkungan pasar, mendapatkan awareness masyarakat, dan juga memposisikan dirinya sebagai kedai kopi yang dapat bersaing dengan kompetitor. Metode yang pengumpulan data yang penelitian dan perancangan ini adalah observasi, wawancara, studi pustaka dan kuesioner serta analisis data yang digunakan adalah analisis data perusahaan, analisis data observasi visual, analisis data wawancara, analisis data kuesioner, analisis matriks perbandingan, dan analisis SWOT. Data yang diperoleh yaitu Andonk Kopi membutuhkan perancangan ulang identitas visual serta media promosi untuk memikat para konsumen dan calon konsumen dengan menciptakan sebuah identitas yang sesuai dengan profil Andonk Kopi dan juga dapat meningkatkan loyalitas konsumen hingga mencapai pasar kopi yang lebih baik tanpa menghilangkan ciri khas dari Andonk Kopi. Hasil perancangan nanti diharapkan akan membuat Andonk Kopi dapat lebih dikenal oleh masyarakat Cirebon dan meningkatnya kentungan penjualan.

Kata Kunci: identitas visual, media promosi, desain komunikasi visual.

Subjek

BRANDING
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

Perancangan Ulang Identitas Visual Dan Media Promosi Andonk Kopi Cirebon
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIRDA ALIVIA RAHMANI
Perorangan
RIZKI YANTAMI ARUMSARI,
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • MDH2I4 - MANAJEMEN DESAIN 2 (CORPORATE IDENTITY)
  • MDH3K4 - MANAJEMEN DESAIN 4 (PROMOTION)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini