Industri kopi di Indonesia cukup berkembang hingga kini di tahun 2022 yang ditandai dengan mulai banyaknya kedai kopi yang bermunculan. Seperti Andonk Kopi yang ada di Kota Cirebon namun belum memiliki identitas visual dan media promosi yang memadai untuk menonjolkan dirinya di lingkungan pasar, mendapatkan awareness masyarakat, dan juga memposisikan dirinya sebagai kedai kopi yang dapat bersaing dengan kompetitor. Metode yang pengumpulan data yang penelitian dan perancangan ini adalah observasi, wawancara, studi pustaka dan kuesioner serta analisis data yang digunakan adalah analisis data perusahaan, analisis data observasi visual, analisis data wawancara, analisis data kuesioner, analisis matriks perbandingan, dan analisis SWOT. Data yang diperoleh yaitu Andonk Kopi membutuhkan perancangan ulang identitas visual serta media promosi untuk memikat para konsumen dan calon konsumen dengan menciptakan sebuah identitas yang sesuai dengan profil Andonk Kopi dan juga dapat meningkatkan loyalitas konsumen hingga mencapai pasar kopi yang lebih baik tanpa menghilangkan ciri khas dari Andonk Kopi. Hasil perancangan nanti diharapkan akan membuat Andonk Kopi dapat lebih dikenal oleh masyarakat Cirebon dan meningkatnya kentungan penjualan.
Kata Kunci: identitas visual, media promosi, desain komunikasi visual.