Maraknya brand lokal untuk produk fashion di kota bandung dikarenakan munculnya budaya masa kini atau tren yang seiring berjalannya waktu akan terus berubah. Ini yang membuat mereka kini berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah inovasi pakaian yang yang cukup fleksibel dan bisa dipakai di acara apapun, salah satunya adalah brand Schouten. Tidak semua masyarakat di kota Bandung mengenal brand ini secara pasti, itu dikarenakan kurangnya promosi yang kuat dari brand Schouten. Beberapa promosi yang dilakukan terlihat sangat biasa saja sehingga tidak menyentuh target sasar. Adapun beberapa metode dalam pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Apabila data sudah terkumpul, maka dapat dianalisis dengan menggunakan matriks perbandingan. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa strategi perancangan promosi yang dilakukan, yaitu dengan mengadakan Strategic partnership berupa kolaborasi dengan brand lain dalam bidang fashion yang bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan dari konsumen. Hasil perancangan ditujukan pada media sosial Schouten dengan memvisualisasikan desain promosi untuk meningkatkan growth serta penjualan Schouten.