PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKANBRAND AWARENESS UMKM DELCHI PATISSERIE

AQILLA RIZKY PRAMONO

Informasi Dasar

22.04.3535
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semakin banyaknya persaingan di industri kuliner di Kota Bandung terutama kue-kue artis kekinian lainnya yang ada di Kota Bandung jadi penyebab Delchi Patisserie harus membuat strategi promosi yang bagus supaya pemebli tertarik akan produknya.

Delchi Patisserie didirikan pada April 2016 di Bandung sebagai bisnis lokal di industri kuliner rumahan dengan konsentrasi pada makanan penutup dan patisseries di bawah CV. Pramadana Boga Rasa. Menyajikan Japanese Patisseries otentik yang ringan dan lezat dengan sensasi yang berbeda, varian menu yang banyak serta olahan dari bahan lokal akan cita rasa namun rendah gula. Kurang optimalnya pesan yang disampaikan membuat brand awareness di kalangan masyarakat tidak terbentuk. Solusi yang penulis tawarkan adalah dengan merancang strategi kreatif promosi untuk Delchi Patisserie. Metode yang digunakan penulis dalam penulisan adalah melalui metode kualitatif, metode observasi, metode kuesioner. Data yang digunakan dianalisis dengan menggunakan teori SWOT, AISAS, dan AOI. Untuk merumuskan strategi promosi.

Dengan adanya penulisan ini, penulis dapat meningkatkan awaresness masyarakat terhadap Delchi Patisserie sebagai pelopor kuliner Japanese patisserie di kota Bandung, serta dapat membantu strategi kreatif dalam membangun media promosi demi meningkatkan brand awareness.

Kata Kunci : Brand Awareness, Delchi Patisserie, Japanese Patisserie, Media Sosial, Strategi Promosi

Subjek

BRAND AWARENESS
PROMOTION,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKANBRAND AWARENESS UMKM DELCHI PATISSERIE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AQILLA RIZKY PRAMONO
Perorangan
IRA WIRASARI, AISYI SYAFIKARANI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2I4 - ADVERTISING 2 (HARDSELLS CAMPAIGN/ PRINT MEDIA)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini