Perancangan Promosi Destinasi Wisata Taman Lembah Dewata Bandung

RADEN TIARA NADIRA FATIMAH

Informasi Dasar

104 kali
22.04.3572
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mengunjungi wisata alam secara singkat merupakan salah satu alternatif masyarakat perkotaan dalam melepas penat akibat pekerjaan ataupun hiruk-pikuk perkotaan. Taman Lembah Dewata merupakan destinasi wisata alam yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wisata tematik ini mengusung tema Bali yang dilengkapi danau dan berbagai spot foto. Namun keberadaan destinasi wisata ini masih belum terlalu dikenal keberadaannya baik oleh wisatawan Kota Bandung maupun luar Bandung. Pada perancangan ini penulis merancang strategi promosi dan media visual Taman Lembah Dewata menggunakan perancangan kualitatif dengan pengumpulan data (observasi, studi pustaka, wawancara, kuesioner), metode SWOT, analisis AOI, dan metode AISAS. Dengan membuat poster di media online dan offline, event, serta merchandise dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran pengunjung akan keberadaan Taman Lembah Dewata.

Kata kunci : Promosi, Destinasi Wisata, Taman Lembah Dewata, Media Promosi

Subjek

ADVERTISING
PROMOTION,

Katalog

Perancangan Promosi Destinasi Wisata Taman Lembah Dewata Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RADEN TIARA NADIRA FATIMAH
Perorangan
GEMA ARI PRAHARA, MUHAMMAD HIDAYATULLOH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini