PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DAN MEDIA VISUAL BENTALA COFFEE & EATERY

DANI ADITYA SAPUTRA

Informasi Dasar

79 kali
22.04.3573
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berkembangnya Bintaro dari segi kuliner membuat masyarakat tertarik untuk mendatangi Bintaro, Karena PPKM dilonggarkan masyarakat Bintaro dan sekitarnya mulai nongkrong kembali di kedai kopi. Karena itu dapat membuka peluang peningkatan penjualan bagi kedai kopi khususnya di Bintaro. Bentala Coffee & Eatery menjadi alternatif yang dapat mengakomodir masyarakat yang sering mengunjungi kedai kopi atau ingin mencoba suasana baru. Memiliki nuansa seperti rumah yang dapat mendukung para pekerja yang ingin mengerjakan tugasnya seperti di rumah namun tersedia berbagai varian menu makanan dan minuman yang bervariatif. Pemilik Bentala Coffee & Eatery ingin mempromosikan kedai kopinya sebagai tempat yang bisa mendukung para pekerja yang ingin mengerjakan tugasnya di Bentala Coffee & Eatery namun belum ada promosi yang mengajak pekerja untuk menegerjakan pekerjaan atau tugasnya di Bentala Coffee & Eatery. Selama pengerjaan tugas akhir ini, digunakan metode analisis kualitatif, dengan menggunakan metode studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi untuk mencari data. Hasil dari penelitian ini adalah tercapainya strategi kreatif promosi dan media visual untuk Bentala Coffee & Eatery dan meningkatnya pejualan.

Subjek

PROMOSI
MEDIA, GRAPHIC DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DAN MEDIA VISUAL BENTALA COFFEE & EATERY
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANI ADITYA SAPUTRA
Perorangan
SRI NURBANI , I GUSTI AGUNG RANGGA LAWE
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini