Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Kopi Tahura Djuanda Bandung

IRA PERMATASARI

Informasi Dasar

77 kali
22.04.3578
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kajian ini dilatarbelakangi oleh maraknya coffee shop yang berdiri di Kota dan Kabupaten Bandung. Salah satunya yaitu Kopi Tahura Djuanda yang berlokasi di dekat Taman Hutan Raya Djuanda Bandung. Kopi Tahura Djuanda sudah memiliki logo yang mempresentasikan kafe atau coffee shop-nya, namun identitas visual dan media promosi Kopi Tahura Djuanda masih kurang diperhatikan untuk melengkapi kegiatan promosi dan pemasaran. Tujuan dari penelitian ini yaitu merancang identitas visual dan media promosi Kopi Tahura Djuanda. Metode penelitian  yang digunakan adalah kualitatif menggunakan pengumpulan data observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data visual, analisis data kuesioner, analisis SWOT, dan analisis matriks perbandingan. Hasil perancangan diharapkan akan membuat Kopi Tahura Djuanda lebih dikenal oleh masyarakat Bandung dan omset penjualannya meningkat.

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
GRAPHIC DESIGN, PROMOTION,

Katalog

Perancangan Ulang Identitas Visual dan Media Promosi Kopi Tahura Djuanda Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IRA PERMATASARI
Perorangan
RIZKI YANTAMI ARUMSARI, ADYA MULYA PRAJANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini