ANALISIS DIGITAL LITERACY DAN DIGITAL CAPABILITY PADA PT. TRIAS INDRA SAPUTRA

SADE PUTRI VANSURI

Informasi Dasar

22.04.3657
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kehidupan saat ini tidak asing dengan teknologi khususnya internet yang akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Perkembangan teknologi saat ini tidak hanya dirasakan langsung oleh konsumen tapi juga perusahaan. Untuk dapat menikmati manfaat penuh dari teknologi baru, perusahaan harus mengimplementasikan teknologi tersebut serta mengintegrasikan ke dalam sistem yang berjalan. 

Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui kondisi digital literacy dan kondisi digital capability pada PT. Trias Indra Saputra. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan Teknik pengumpulan data yang diperoleh dengan penyebaran kuisioner pada 52 responden yang merupakan staff karyaran pada PT. Trias Indra Saputra.

Kuesioner dalam penelitian ini memiliki 22 item pertanyaan dengan menggunakan skala likert lima titik. Penggunaan nonprobability sampling sebagai metode sampling pada penelitian ini. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat digital literacy dan digital capability responden "Sangat Baik". 

Subjek

Digital
DIGITAL LITERACY,

Katalog

ANALISIS DIGITAL LITERACY DAN DIGITAL CAPABILITY PADA PT. TRIAS INDRA SAPUTRA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SADE PUTRI VANSURI
Perorangan
Kiki Sudiana,
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SM791064 - ENTREPRENEURSHIP

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini