Penelitian ini dilatar belakangi oleh munculnya trend hijab di Indonesia khususnya di Bandung. Dengan kembalinya tren colorful, market pasar fashion telah di gandrungi oleh berbagai kalangan, namun tidak sedikit anak muda, khususnya Gen Z, yang masih ragu atau menganggap fashion colorful sudah usang sehingga tidak percaya diri menggunakan produk yang terkesan ramai. Padahal fashion colorful dapat menginterpretasi seseorang menjadi lebih ceria dan lebih bebas berekspresi dalam fashion. Salah satu brand yang menyediakan kebutuhan fashion colorful yakni, Giok Scarf & Apparel yang berasal dari Bandung. Giok Scarf & Apparel hadir untuk mendukung para pencinta fashion khususnya wanita untuk bebas berekspresi dengan warna, kurangnya promosi yang dapat memikat para calon konsumen generasi Z di media yang telah dilakukan menjadi persoalan dalam penelitian penulis. Maka dari itu penulis mengumpulkan data serta menggunakan instrument observasi, wawancara, dan kuisoner yang kemudian seluruh data dianalisis dengan menggunakan metode AOI, SWOT dan matriks perbandingan. Penelitian yang penulis jalankan dapat disimpulkan bahwa “Perancangan Promosi Produk Giok Scarf & Apparel Untuk Generasi Z” akan melakukan promosi dengan konsep visual yang lebih ekspresif dan media promosi yang lebih interaktif untuk menarik minat konsumen khususnya generasi Z.
Kata Kunci : Generasi Z, Fesyen Berwarna, Promosi