PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KRISNATEX

KEVIN HASIAN WILLIAM

Informasi Dasar

61 kali
22.04.3701
333.338
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada zaman yang modern ini banyak sekali tren yang datang dan juga pergi seiring dengan apa yang sedang viral sekarang. Dari tren itulah dapat kita manfaatkan untuk mempromosikan barang, produk, atau brand dengan menggunakan tren yang sedang naik daun atau viral tersebut. Dengan adanya tren yang datang dan juga pergi itu, KrisnaTex yang dimana adalah perusahaan yang fokus pada penjualan tas & apparel juga memanfaatkan tren yang ada. KrisnaTex merupakan perusahaan yang menjual produk kebutuhan bisnis, merchendise, hingga pribadi yang dapat dijangkau dengan menggunakan marketplace kesayangan seperti Tokopedia atau Shopee. Namun karena promosi yang dilakukan oleh KrisnaTex kurang dan tidak menarik, orang-orang tidak tertarik dengan produk-produk B2C yang dikeluarkan oleh KrisnaTex. KrisnaTex juga lebih fokus untuk mempromosikan produk-produk B2B yang ada dan menghiraukan produk B2C yang dimiliki. Metode analisis AOI, AISAS, dan SWOT juga digunakan untuk menganalisis perilaku konsumen dan strategi media yang akan digunakan untuk perancangan strategi promosi. Dengan adanya tren dan fenomena yang ada, maka perancangan ini dilakukan untuk dapat menemukan strategi promosi yang cocok untuk KrisnaTex agar dapat mempromosikan produk B2C yang ada.

Kata kunci: Fesyen, KrisnaTex, Solusi Custom, Strategi Promosi

Subjek

BUILDING PRODUCT COMPANIES
PERANCANGAN APLIKASI,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KRISNATEX
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KEVIN HASIAN WILLIAM
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini