PERANCANGAN PROMOSI PERDANA HOME DECORATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

MUHAMAD DAFFA PERDANA

Informasi Dasar

62 kali
22.04.3705
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fenomena yang beredar di masyarakat mengenai akan kesuksesan seseorang ditentukan oleh kepemilikan rumah sendiri, membuat generasi milenial terdorong untuk memiliki rumah atau properti. Dengan tingginya keinginan untuk memiliki hunian pribadi untuk generasi milenial kebutuhan akan keharmonisan tata ruang terhadap suatu hunian akan meningkat, maka dari itu fenomena tersebut dimanfaatkan oleh Perdana Home Decoration. Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan brand awareness Perdana Home Decoration dengan merancang promosi dan melakukan analisis pemilihan media yang tepat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kualitatif, dan untuk pengumpulan data, penulis melakukan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka dan akan dianalisis menggunakan metode AOI, SWOT dan AISAS. Hasil dari penelitian nantinya akan berupa sebuah promosi melalui pameran diikuti dengan media yang efektif untuk melakukan promosi.

Subjek

PROMOSI
PROMOTION-MARKETING STRATEGY,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI PERDANA HOME DECORATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD DAFFA PERDANA
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini