PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MIE BASO SARI RASA TASIKMALAYA

MUHAMMAD FERDY FADILLAH

Informasi Dasar

77 kali
22.04.3725
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia mengalami kemajuan yang pesat, pertumbuhan tersebut ditandai dengan banyaknya usaha kuliner baru tersebar di seluruh Indonesia. Kuliner bakso adalah salah satu dari banyaknya kuliner yang saat ini berkembang pesat, khususnya di kota Tasikmalaya. Persaingan yang tinggi akhirnya memunculkan masalah yang dihadapi oleh beberapa usaha kuliner di Tasikmalaya. Mie Baso Sari Rasa merupakan salah satu usaha kuliner bakso yang mengalami penurunan penjualan dikarenakan semakin bertambahnya kompetitor, dan menyebabkan eksistensi Mie Baso Sari Rasa tersaingi oleh kompetitor usaha mie bakso lainnya, dengan permasalahan yang dihadapi oleh Mie Baso Sari Rasa yaitu kurangnya awareness dikalangan masyarakat. Untuk itu penulis akan merancang promosi yang tepat untuk Mie Baso Sari Rasa dengan tujuan agar dapat menarik konsumen dan meningkatkan awareness yang baik kepada calon konsumen. Perancangan ini dibuat menggunakan metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, serta metode analisis data berupa SWOT, AISAS dan AOI. Diharapkan perancangan ini bisa bermanfaat dan menjadi solusi untuk Mie Baso Sari Rasa Tasikmalaya.

Subjek

ADVERTISING
PROMOTION-MARKETING,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MIE BASO SARI RASA TASIKMALAYA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FERDY FADILLAH
Perorangan
Aisyi Syafikarani, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini