PERANCANGAN PROMOSI: MARTABAK ASSEN DI KOTA CILEGON

MUHAMMAD WISNU AJI SAKA

Informasi Dasar

94 kali
22.04.3727
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Cilegon merupakan kota industry, dimana banyak pendatang yang mencari pekerjaan di kota tersebut. Kota Cilegon sendiri mempunyai cukup banyak tempat perbelanjaan, beberapa tempat kuliner, dan juga sebagai tempat penyebrangan antara Pulau Jawa dan Sumatera. Martabak sudah sangat legend ditelinga masyarakat Cilegon asli, tetapi cukup tidak diketahui masyarakat pendatang. Dari hasil total survey yang dilakukan kepada masyarakat kota Cilegon asli dan para Pendatang didapatkan dari 25 penduduk kota Cilegon asli dan 31 penduduk kota Cilegon para pendatang hasil alasan mereka tidak pernah mencoba Martabak Assen adalah karena tidak adanya informasi terkait brand dan tidak tahu lokasi untuk membelinya. Maka diperlukan perancangan promosi kreatif dan juga visualisasi media promosi yang tepat untuk brand Martabak Assen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif serta mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, kuesioner dan studi Pustaka. model analisis yang digunakan dalam AISAS. Sementara untuk teorinya digunakan teori promosi dan komunikasi visual. Hasil akhir dari penelitian ini adalah berupa rancangan promosi kreatif dan visualiasi media promosi dalam bentuk desain. Kata kunci: Industri, Kuliner, Martabak. .

Subjek

Skripsi
PROMOSI,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI: MARTABAK ASSEN DI KOTA CILEGON
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD WISNU AJI SAKA
Perorangan
Samsul Alam, Sonson Nurusholih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini