Perkembangan produk menjadi awal kemajuan sebuah bisnis dari penjualan dan dengan adanya UMKM dapat membantu kita dalam hal pendapatan, pengalaman dan sebagainya. Berhubungan dengan hal tersebut, di Bekasi Selatan, tepatnya di Kemang Pratama Rawalumbu terdapat sebuah UMKM yang masuk kedalam bidang kecantikan atau yang lebih kita kenal dengan skincare yang bernama BL SKINCARE, UMKM ini sedang mengalami permasalahan yang berhubungan dengan promosi yang telah mereka lakukan, kurangnya brand awareness menjadi kendala dalam perkembangan BL SKINCARE, hal ini terjadi karena kurangnya promosi digital yang dilakukan dan visual yang dibuat pada media seperti brosur dan poster tidak terlalu menarik perhatian konsumen baru. Dengan pembuatan tugas akhir ini bertujuan untuk membuat promosi dengan menggunakan strategi yang telah ada seperti AISAS dan beberapa cara analisis yang dapat membantu seperti SWOT, AOI dan juga menggunakan metode kualitatif sebagai teknik yang digunakan dalam mengumpulkan data yang diperlukan dalam penulisan tugas akhir ini, selain itu juga memilih media seperti banner, poster dan media utama yaitu membuat visual dan desain booth diharapkan dengan ini dapat meningkatkan brand awareness BL SKINCARE.
Kata kunci: BL SKINCARE, Brand Awareness, UMKM