Perancangan Media Promosi Usaha Kopi Selaksa Makna

CHANDRA WIJAYA SUGANDA

Informasi Dasar

58 kali
22.04.3739
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia. Indonesia sendiri juga menjadi salah satu negara dengan daerah penghasil kopi single origin ternama dalam industri kopi global. Keunikan kopi single origin banyak diminati oleh pecinta kopi dan membuatnya semakin banyak juga ditawarkan oleh usaha-usaha penjual kopi, salah satunya yaitu usaha kopi Selaksa Makna. Salah satu kendala yang dihadapi oleh usaha kopi ini terdapat pada upaya promosi yang dilakukan. Adanya kekurangan pada upaya mempromosikan usaha serta penggunaan media sosial pada usaha yang belum menunjukkan adanya konsistensi desain pada postingan yang dibuat. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner, serta studi pustaka. Sedangkan pada metode analisis menggunakan metode analisis SWOT serta perbandingan matriks. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan konsep media promosi bagi usaha kopi Selaksa Makna dalam meningkatkan brand-awareness konsumen terhadap merek serta produk usaha tersebut. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa perancangan konsep media promosi yang tepat bagi usaha kopi Selaksa Makna diperlukan dalam meningkatkan brand-awareness konsumen terhadap usaha tersebut.

 

Kata kunci; Perancangan; Media Promosi; Usaha Kopi; Selaksa Makna

Subjek

PROMOTION-MEDIA
MEDIA PROMO,

Katalog

Perancangan Media Promosi Usaha Kopi Selaksa Makna
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHANDRA WIJAYA SUGANDA
Perorangan
Rizki Yantami Arumsari, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • VDG3C2 - MANAJEMEN DESAIN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini