Perancangan Ulang Brand Identity Sekolah Alam Karawang dan Implementasinya Pada Media Promosi

ZIDAN NAUFAL RAMADHAN

Informasi Dasar

141 kali
22.04.3754
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari perancangan ulang ini adalah untuk membentuk brand identity yang tepat bagi Sekolah Alam Karawang karena belum dipercaya dan belum cukup dikenal di masyarakat sebagai lembaga pendidikan formal yang membawa metode pendidikan alternatif. Masyarakat masih beranggapan bahwa Sekolah Alam Karawang adalah sekolah non-formal atau sekolah bagi anak berkebutuhan khusus. Hal ini disebabkan karena Sekolah Alam Karawang belum bisa menampilkan citra identitas secara jelas dan konsisten. Metode perancangan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan realistis. Data yang dikumpulkan dengan metode kuesioner, wawancara, dan observasi. Analisis dilakukan berdasarkan data yang didapat dan juga dilakukan analisis model matriks pada data observasi sebagai pembanding. Hasil perancangan berupa aplikasi sistem desain pada merek Sekolah Alam Karawang dan diimplementasikan pada media promosi yang digunakan. Brand identity yang sudah terbentuk kemudian diimplementasikan pada media promosi visual. Citra visual inilah yang akan membentuk identitas Sekolah Alam Karawang.

Subjek

BRANDING
PROMOTION-MEDIA,

Katalog

Perancangan Ulang Brand Identity Sekolah Alam Karawang dan Implementasinya Pada Media Promosi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZIDAN NAUFAL RAMADHAN
Perorangan
Atria Nuraini Fadilla, Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini