Penataan Kamera pada Film Asmaraloka Sebagai Media Komunikasi Taman Bunga Nusantara

ELSAY VIONITA RADJAWANE

Informasi Dasar

76 kali
22.04.3757
791.437
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bukan hanya keindahan alam yang menarik para wisatawan untuk datang ke Kota Bandung, namun juga banyaknya tempat wisata yang unik. Minat masyarakat untuk berwisata paska pandemi terhalang oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, atau yang sering kita sebut dengan istilah PPKM. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyampaikan bahwa terjadi penurunan minat wisatawan sebesar 50 persen. Penelitian ini dibuat dengan latar belakang menurunnya minat wisatawan di masa paska pandemic covid-19. Penelitian ini dirancang menggunakan metode kualitatif, yaitu dengan cara mengumpulkan data yang penulis dapatkan melalui beberapa sumber. Selain bertujuan untuk meningkatkan kembali minat wisatawan dan mendongkrak kembali perekonomian di Kota Bandung, penelitian ini juga bertujuan untuk melihat perkembangan media film sebagai salah satu media yang dapat berguna untuk mempromosikan tempat wisata.

Subjek

FILM PENDEK
FILM-CINEMATOGRAPHY,

Katalog

Penataan Kamera pada Film Asmaraloka Sebagai Media Komunikasi Taman Bunga Nusantara
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELSAY VIONITA RADJAWANE
Perorangan
Anggar Erdhina Adi, Anggar Erdhina Adi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini