Perancangan Strategi Promosi Jasa Penerbitan Penerbit BRIN

MILA TSAMARA ZAHRA

Informasi Dasar

97 kali
22.04.3767
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penerbit BRIN atau dulu yang merupakan LIPI adalah Lembaga yang menyelenggarakan penelitian dan juga pengembangan dibidang ilmu pengetahuan. Penerbit BRIN selaku Lembaga penelitian ini memiliki jasa penerbitan untuk para penulis, periset, para pegiat kebudayaan, dosen atau bahkan mahasiswa dan siswa yang memiliki karya tulis artikel maupun buku. Perancangan strategi promosi ini Saya susun karena banyaknya masyarakat yang belum mengetahui perihal jasa penerbitan Penerbit BRIN. Metode Perancancangan strategi promosi jasa penerbitan Penerbit BRIN menggunakan metode observasi, wawancara, studi pustaka dan metode kuesioner dalam mengumpulkan data. Sedangkan untuk menganilisis data menggunakan metode AISAS dan metode SWOT agar dapat menentukan perancangan yang baik untuk strategi promosi jasa penerbitan Penerbit BRIN.Hasil dari perancangan ini akan mengadakan webinar dengan mengundang para penulis yang pernah menerbitkan buku dibawah naungan Penerbit BRIN, untuk saling berbagi pengalaman mereka. Selain itu akan diadakan kontes menulis dengan hadiah berkesempatan untuk melakukan kolaborasi bersapa para penulis hebat BRIN dan kemudian peserta akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Penerbit BRIN sebagai sarana mengunggah karya tulis ataupun hanya sekedar membaca buku terbitan Penerbit BRIN.Sesuai dengan tagline BRIN yaitu “advancing the nation” diharapkan event ini dapat menggambarkan “karya tulis dedikasi untuk negeriku”. Dengan visi misi yang jelas dan penerbitan yang tidak dipungut biaya dalam menerbitkan serta benefit yang lainnya. Penerbit BRIN memiliki potensi sangat besar untuk menarik para penulis baru untuk menerbitkan buku dibawah naungan Penerbit BRIN.

Kata kunci: Perancangan Promosi, Promosi, Penerbit, Penerbit BRIN

Subjek

ADVERTISING
PROMOSI,

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Jasa Penerbitan Penerbit BRIN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MILA TSAMARA ZAHRA
Perorangan
Sri Maharani Budi, I Gusti Agung Rangga L
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • ADH3K4 - ADVERTISING 4 (SOCIAL COMMERCIAL CAMPAIGN/ DIGITAL ADV)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini