Cinnamon Roll merupakan salah satu dessert yang populer di Indonesia. Pandemi memberikan dampak yang besar pada banyak usaha makanan contohnya munculnya kompetitor dengan produk serupa secara online sehingga menyebabkan ketatnya persaingan pasar antar usaha. “Bymarsya.co” merupakan salah satu usaha cake & dessert dengan spesialisasi cinnamon rolls di Bandung sejak tahun 2017 yang kesulitan untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness serta memperluas pasar pasca pandemi agar dapat bersaing dengan para kompetitor. Hal ini disebabkan karena permasalahan identitas visualnya yang belum kuat dan belum diimplementasikan pada media promosi secara efektif dan konsisten. Berdasarkan hasil pengumpulan data dengan metode Studi Pustaka, Wawancara, Kuisioner dan Observasi lalu dianalisis menggunakan metode Kuisioner, Matriks dan SWOT sehingga mendapatkan penarikan kesimpulan bahwa Bymarsya.co membutuhkan identitas visual baru yang lebih mendeskripsikan produk yang dijualnya dan dapat diimplementasikan pada media promosi secara efektif sesuai target sasaran dengan media yang tepat agar dapat menginformasikan produknya serta menyebarkan brand awareness. Hasil perancangan yang diperoleh dari Tugas Akhir ini digunakan untuk membantu “Bymarsya.co” dalam mengatasi penjualannya yang menurun pasca pandemi dan mampu mencapai tujuannya melalui identitas visual dan implementasinya pada berbagai media promosi.